Tuesday, March 1, 2016

Garmin Monterra


Memulai dengan Monterra mengungkapkan antarmuka Android relatif akrab, tetapi dengan beberapa Garmin GPS terkait widget tambahan. Secara khusus, ada sebuah kompas di layar dengan elevasi dan informasi barometric bawahnya. Ini duduk di desktop awal, dan Anda dapat menggesek kiri dan kanan untuk melihat empat desktop tambahan. Android biasa back, home dan pilihan ikon duduk permanen di bagian bawah layar.

Secara default, desktop awal menawarkan ikon untuk aplikasi pemetaan, kaya fitur kompas lebih, alat waypoint cepat menandai, dan folder penuh aplikasi Google. Empat ikon aplikasi secara permanen di bagian bawah layar adalah plotter elevasi, radio (yang membutuhkan headphone harus terpasang untuk bekerja), kamera dan pencarian. Namun, semua ini dapat disesuaikan.

Di tengah ikon permanen adalah link ke semua aplikasi yang terpasang, dan ada sejumlah besar ini tersedia. Ada 22 di bagian Garmin, dan lebih di bagian umum. Anda juga dapat menginstal widget untuk desktop yang berbeda, beberapa di antaranya Garmin GPS-terkait seperti merencanakan elevasi, yang akan berguna untuk akses cepat ke fitur ini.

Aplikasi utama Anda mungkin akan Peta (Maps - versi Google Dell - juga termasuk). Hal ini dapat memuat berbagai peta yang sangat rinci, seperti yang Ordnance Survey. Secara default, perangkat ini dilengkapi dengan Dunia Land Basemap dan rekreasi Peta Eropa v4, ditambah sampel dari beberapa daerah Birdseye Pilih untuk membujuk Anda ke upgrade ke salah satu 1 ini: 25.000 Pilihan Ordnance Survey yang diturunkan, yang biaya £ 20 per negara .

Sebaliknya, dibundel rekreasi Peta adalah pada skala 1: 100.000, dan tidak mengandung informasi jalan-routing apapun. Namun, hal ini menunjukkan jenis medan, semua jalan, dan memiliki beberapa tempat menarik. Dunia Basemap menunjukkan hanya kota-kota besar dan jalan, sehingga benar-benar hanya baik untuk mendapatkan bantalan Anda.

Selain memuat peta komersial, Anda dapat menggunakan Google Earth atau BaseCamp Garmin untuk menyimpan peta khusus atau titik arah ke perangkat. Dan jika Anda ingin menggunakan Monterra untuk navigasi, Google Maps tersedia untuk turn-by-turn arah.

Banyak aplikasi tambahan GPS-enabled disertakan. Ada kalkulator daerah, yang akan meminta Anda untuk berjalan di sekitar perimeter plot Anda ingin mengukur dan kemudian akan memberitahu Anda daerah. Tentu saja Geocaching disertakan, dan ada juga widget yang dapat diinstal untuk memberikan cepat kepala-up di geocaches terdekat. Tapi Monterra review online tidak datang dengan built-in database geocaches. Ada dukungan untuk beacon kicauan geocaching, dan aplikasi tertentu untuk listing beacon kicauan ditemukan.

Ada sebuah aplikasi untuk mengatur alarm untuk ketika Anda berada di kedekatan lokasi, perencana rute untuk menciptakan rute dari titik arah, dan aplikasi khusus untuk mengelola titik arah dan trek. Ada sebuah aplikasi untuk browsing dan pemuatan petualangan yang dapat Anda tambahkan ke perangkat menggunakan software BaseCamp untuk PC atau Mac. Bahkan ada sebuah aplikasi untuk menandai ketika seseorang telah jatuh dari perahu Anda, sehingga Anda dapat menemukan mereka lagi untuk penyelamatan.

No comments:

Post a Comment