Thursday, March 17, 2016

Acer Aspire Switch 10 E

Acer Aspire Ganti 10 E adalah merubah tablet Windows hybrid tahun lalu. Ini salah satu hibrida lebih murah di pasar, dan sudut untuk pelanggan yang hanya tidak ingin keluar untuk Surface Microsoft Pro 3.

Sedangkan versi baru ini sebagian besar mirip dengan edisi 2014, Acer telah membuat beberapa desain dan spesifikasi perbaikan penting.

Saya harus bermain dengan Switch 10 E selama akhir Huawei pekan, jadi saya punya perasaan yang baik untuk apa yang baik (dan tidak begitu besar) tentang tablet baru Acer.

Hal pertama yang Anda perhatikan tentang Beralih 10 E adalah bahwa itu punya casing luar plastik bertekstur. Itu dimaksudkan untuk ruggedise perangkat, tetapi juga terlihat cukup baik. Ada enam pilihan warna yang tersedia - saya menggunakan menyenangkan norak 'merak biru' Beralih, tapi semua versi tampak hebat. Seluruh setup ringan di 630g, yang lebih ringan dari 1.08kg MacBook Air, misalnya.

Fitur desain utama berikutnya adalah sendi yang menghubungkan tablet dengan basis keyboard QWERTY-nya. Acer mengembangkan Snap Engsel yang sama sekali baru 2 untuk Beralih 10 E, dan itu pasti terbayar. Saya menemukan itu benar-benar mudah untuk melepaskan dan memasang kembali, dan tablet tidak merasa longgar ketika terhubung sama sekali.

Ini berarti Anda dapat menggunakan perangkat dalam berbagai modus, termasuk modus lengkungan-gaya pemutaran media, konfigurasi laptop standar, atau hanya sebagai tablet konvensional. Satu halangan kecil adalah bahwa Switch dapat batu sedikit jika Anda mendorong layar terlalu jauh kembali keyboard laptop mode.The adalah menyenangkan untuk digunakan, meskipun sedikit kecil, sehingga bekerja di sana selama waktu yang lama mungkin akan frustasi.

Acer Beralih 10 E menggunakan layar 1280x800 piksel, yang berarti memenuhi syarat sebagai display HD, jika hanya. Layar cerah dan reproduksi warna tampak mengesankan, meskipun itu rentan terhadap silau saat digunakan di siang hari yang cerah.

Perangkat yang kita digunakan adalah menjalankan Windows 8.1, yang merupakan topi tua dalam hal perangkat lunak sekarang. Acer Stickering sebagian besar produknya dengan 'Windows 10 siap' sekarang, jadi Anda dapat yakin Switch 10 E akan baik untuk pergi dengan OS Microsoft selanjutnya. Tapi bagaimana itu tarif pada 8.1? OS adalah sentuhan-ramah, dan sangat serbaguna, yang sesuai hub kerja rendah pemeliharaan seperti Beralih 10 E. Windows besar bagi siswa atau mereka yang mencari untuk menjadi sedikit lebih review online produktif, yang melebur dengan target pasar Switch ini.

Perangkat ini didukung oleh prosesor Intel Atom, menawarkan 3GB RAM, dan calo 32 penyimpanan / 64GB. Itu semua diterjemahkan ke ... terus terang kinerja biasa-biasa saja. Switch 10 fungsi E OK ketika Anda sedang melakukan tugas-tugas sederhana, tetapi jika Anda mulai membuka banyak tab atau melakukan sesuatu yang intensif, kecepatan melambat secara signifikan. Tentu saja, kelesuan yang tercermin dalam harga - Anda tidak bisa mengharapkan ini untuk bersaing dengan Permukaan a.

Aku tidak mendapatkan kesempatan untuk menjalankan Switch 10 E kering. Setelah empat sampai lima jam penggunaan, namun, tingkat baterai masih sekitar 60%. Yang gels dengan klaim Acer hidup baterai 12-jam, yang mengesankan untuk hibrida. Kami harus menunggu untuk model ulasan lengkap untuk benar-benar menguji membanggakan ini, pikiran.

No comments:

Post a Comment