Wednesday, February 24, 2016

Samsung Portable SSD T1

Pada titik ini Anda mungkin bertanya-tanya persis mengapa Anda harus membeli SSD portabel dengan kabel terpisah daripada USB stick klasik, dan jawaban singkat adalah: kinerja. Ini adalah SSD desktop kelas dikemas dalam bingkai portabel, dan karena itu dapat tersedia kecepatan transfer kilat-cepat, dengan Samsung mengutip sequential read dan menulis kecepatan Logitech hingga 450Mbps untuk rentang T1. Itu sekitar dua kali apa Anda khas 'cepat' USB stick mungkin menyediakan.

Seiring dengan kinerja Anda mendapatkan kapasitas, dengan T1 SSD tersedia dalam ukuran 250GB, 500GB dan 1TB. Anda pasti membayar untuk semua ruang itu, dengan unit 1TB seharga $ 356,99, tapi dengan memiliki kapasitas besar drive yang hanya dapat menyimpan semua file Anda pada T1, tanpa perlu menyalinnya dari mesin ke mesin.

Apa yang membuat SSD T1 bahkan lebih nyaman adalah review online bahwa ia datang dengan enkripsi AES 256-bit untuk proteksi password cepat dan mudah dari semua file Anda. Ini bukan baru seperti itu, tapi karena enkripsi berbasis hardware itu tidak mempengaruhi kinerja. Samsung termasuk perangkat lunak sederhana dan ringan, yang berarti Anda tidak perlu faff sekitar menginstal dan mengelola perangkat lunak pihak ketiga - bukan Anda hanya memasukkan password sekali setiap kali Anda memasukkan drive dan itu dibuka dan siap untuk pergi.

No comments:

Post a Comment