Wednesday, February 3, 2016

Philips Fidelio E5

Mendorong E5 tepat di akhir mendalam dengan Pacific Rim pada Blu-ray, itu membuat pekerjaan ringan dari adegan pertempuran besar film. Ketika pertama Jaeger / Kaiju bentrokan terjadi di lepas pantai Alaska, E5 mengisi ruang dengan panggung besar dan menarik, dihuni oleh efek renyah dan gelombang besar bass. Rasa skala mengesankan, membantu tidak diragukan lagi oleh orang-orang pembicara lemari lapang.

Ada gedebuk yang mendalam ketika Jaeger membanting tinjunya ke dalam kepala rakasa itu, dan dampak dari logam pada tulang memiliki gigitan nyata dan agresi. Nada yang kuat tapi tidak kurang ajar, yang berarti Anda dapat mendengarkan efek-efek brutal pada volume Monitor Audio Radius R90HT12 tinggi tanpa mendapatkan migrain.

Suara E5 ini juga sangat renyah, karakteristik sonic dibawa dari HTL9100 tersebut. Selama adegan pertempuran itu mudah memilih keluar desis ombak dan derak listrik dari meriam plasma Jaeger, pada gilirannya membuat segalanya terdengar terbuka dan rinci.

Anda juga dapat mendengar reproduksi frekuensi tinggi ini sangat baik selama film beberapa saat yang tenang. Di Kaiju bangunan dinding, obrolan latar belakang lembut dan flutter lembut bunga api dari mesin pekerja datang melalui jelas. Dialog juga jernih dan berwibawa.

Jika E5 memiliki kelemahan itu speaker surround. driver mereka lebih kecil full-range kurang ekstensi bass dan kemahiran pembicara utama, menghasilkan suara sedikit lebih tipis melintasi soundfield belakang. Tetapi karena mereka hanya menangani informasi surround kurang menuntut itu bukan masalah besar. Dan untuk kredit mereka, mereka menggoda keluar banyak detail dan menghasilkan panggung mendalam dengan jelas, efek akurat ditempatkan.

Ketika mereka merapat dan surround mode suara bergerak, speaker surround fokus pada informasi frekuensi tinggi dalam upaya untuk meningkatkan lebar dan keterbukaan. Ini tidak terlalu efektif.

Ingatlah bahwa jika Anda menghubungkan TV Anda ke E5 menggunakan ARC atau optik, Anda mungkin harus mengorbankan diskrit surround sound. Sementara itu secara teknis mungkin bagi TV untuk lulus bitstream Dolby Digital melalui port t-r-studio optik atau ARC mereka, sebagian besar set mengkonversi sinyal ke PCM stereo, seperti Samsung TV kami.

Ini bukan kesalahan dari E5, tetapi memiliki konsekuensi yang tidak menguntungkan. Dengan sinyal PCM, speaker surround E5 ini hanya meniru apa yang datang melalui speaker depan, yang tidak hanya terdengar aneh (terutama ketika Anda memiliki dialog yang datang dari semua empat speaker) tetapi harus mereproduksi rentang frekuensi yang lebih luas juga menyebabkan keterbatasan surround speaker. Oleh karena itu Anda terbaik adalah untuk menghubungkan dek Blu-ray Anda langsung ke input optik atau HDMI E5 ini.

Memainkan berbagai musik melalui Bluetooth dan CD mengungkapkan E5 sebagai sistem hi-fi hebat, asalkan Anda mengaktifkan modus surround sound off ketika speaker atas berlabuh. Nada dinamis speaker 'membawa kegembiraan lagu uptempo, sedangkan genre lebih elegan seperti jazz dan manfaat klasik dari reproduksi detail jelas E5 dan perbaikan. Ada keseimbangan yang indah di seluruh rentang frekuensi, sementara punchy, tangkas bass dari subwoofer membuat segalanya suara penuh bertubuh.

No comments:

Post a Comment