Tuesday, February 23, 2016

Logitech CREATE Keyboard for iPad Pro

iPad Pro Klip ke CREATE keyboard dengan pers perusahaan ke penutup belakang. Ini aman wedges menjadi kasus, tetapi berarti sedikit usaha akan diminta untuk menghapusnya. Meskipun tidak sulit untuk menghapus, jika Anda berniat untuk menggunakan keyboard pada kesempatan langka maka Anda dapat memilih Apple Pintar Keyboard yang atase menggunakan magnet.

Setelah dalam kasus ini, iPad Pro menghubungkan dengan keyboard melalui tiga titik kecil yang membentuk Smart Connector. Tidak perlu untuk memasangkan keyboard menggunakan Bluetooth, juga tidak akan Anda perlu mengisi CREATE keyboard yang menggunakan micro-USB - pada kenyataannya, tidak perlu untuk mengisi sama sekali.

Membuat sebagian besar dari plastik keras, di luar memiliki OCZ penutup kain tangguh yang menyediakan pegangan dan perlindungan. kain gembira menolak tumpahan ke. IPad Pro merasa terlindungi dengan baik dalam hal ini, dan layar tetap pada yang baik, tegak, sudut - meskipun tidak ada pilihan untuk mengubah ini jika Anda lebih suka tampilan yang lebih santai.

Satu kelemahan, jika dibandingkan dengan Apple Keyboard Pintar, adalah bahwa pegunungan dan kesenjangan hadir di mana kain memenuhi plastik dan sekitar tombol menarik banyak kotoran. Juga, seperti Keyboard Apple, tidak ada pilihan penyimpanan untuk Apple Pencil.

Dengan Pro iPad terkunci dalam, dasar menawarkan dasar yang kuat untuk mengetik di atas meja atau di pangkuan. Pada flipside, CREATE keyboard berat di 725g, hampir dua kali lipat berat iPad. Dengan keyboard terpasang, iPad Pro hampir 2cm tebal, yang lebih tebal dari 6.9mm dari Pro iPad sendiri.

Saya senang melaporkan bahwa saya telah menggunakan CREATE keyboard untuk menulis sejumlah artikel dan saya tidak melewatkan laptop saya satu iota. Tombol berukuran penuh berarti bahwa mengetik tidak pernah terasa sempit. Mereka juga menyediakan jumlah yang layak perjalanan dan ada cukup ruang di antara mereka untuk kesalahan menjadi minimal.

Bahkan, saya mengetik seakurat pada CREATE karena saya menggunakan keyboard desktop yang berukuran penuh. Juga, rak untuk telapak tangan Anda di tepi bawah membantu Anda mengetik selama berjam-jam di perjalanan tanpa menjadi terlalu lelah, terlalu.

Menjadi backlit adalah bonus, tapi ini mempengaruhi daya the best review tahan baterai iPad Pro, karena itulah yang kekuatan itu. Aku telah memperhatikan bahwa bar baterai mengurangi jauh lebih cepat saat menggunakan keyboard Logitech dibandingkan dengan rekan Apple. Ini secara otomatis mematikan lampu untuk meminimalkan dampak ini jika tidak digunakan, atau Anda dapat mencapai hal ini melalui tombol khusus.

Ini baris ini dari tombol khusus di sepanjang tepi atas yang membuat Logitech MENCIPTAKAN keyboard yang jauh lebih berguna daripada Apple Pintar Keyboard. Mereka menawarkan sekelompok iOS 9 pintas untuk pengaturan seperti brightness, volume dan play / pause, untuk musik dan video. Ini berarti Anda tidak perlu menyentuh layar di dekat sebagai sering.
CREATE Keyboard juga datang dalam tiga warna: hitam, putih dan abu-abu, dan berbagai bahasa.

No comments:

Post a Comment